Sinopsis Film Molly’s Game, Hancurnya Karir Pemain Ski Dunia Karena Judi

sinopsis film mollys game aksi pemain ski dunia terjebak dalam skanda judi(pikiranrakyat.com)
sinopsis film mollys game aksi pemain ski dunia terjebak dalam skanda judi(pikiranrakyat.com)

Film, Jambi seru -Film Molly’s Game yang tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 23 November 2020 lalu tetap bisa di nikati melalui disney+.

Film Molly’s Game merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam filmnya, Molly’s Game digarap oleh sutradara Aaron Sorkin.

Tak cuma itu, film Molly’s Game turut dibintangi oleh aktor dan artis seperti Jessica Chastain, Idris Elba, Michael Cera, Kevun Costner, Samantha Isler, Joe Keery dan banyak lagi.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “sinopsis film mollys game aksi pemain ski dunia terjebak dalam skanda judi “ Sementara itu, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi IMDb, film Molly’s Game mendapat rating cukup tinggi, yaitu 7,4/10.

Sedangkan dari situs kompetitor, Rotten Tomatoes, film Moll’s Game mendapat skor 82 persen.

Sinopsis Film Molly’s Game

Bacaan Lainnya

Film yang rilis pada 2017 tersebut bercerita tentang Molly Bloom (diperankan Jessica Chaistain) yang merupakan mantan pemain ski olimpiade.

Akan tetapi dia menggunakan keahliannya dalam membuat strategi tersebut untuk menjalankan permainan poker dengan bayaran tinggi Akibarnya, tak cuma terkenal karena permainan skinya yang ciamik, Molly juga menjadi terkenal dalam dunia underground poker.

Saking terkenalnya, lawan main Molly pun berasal dari kalangan bintang hollywood, pengusaha terkenal, bahkan mafia Rusia.

Namun sialnya, karena tidak beruntung, Molly terjebak dalam kasus mafia bersama penjahat Rusia tersebut.

Hingga pada suatu hari Molly ditangkap oleh agen FBI. Permainan poker Molly pun dikenal sebagai Molly’s game.

Lantas bagaimana keseruan Molly untuk menyelamatkan dirinya dari skandal tersebut?.(rdo)

Pos terkait