Sinopsis Film Jagat Arwah : Kisah Perjalanan Hidup Raga Dalam Pencarian Jati Diri

Sinopsis Film Jagat Arwah Pencarian Jati Diri untuk Menjaga Alam Semesta (Antaranews.com)
Sinopsis Film Jagat Arwah Pencarian Jati Diri untuk Menjaga Alam Semesta (Antaranews.com)

Film, Jambi seru – Film Jagat Arwah mengisahkan tentang kisah perjalanan hidup Raga dalam proses pencarian jati dirinya.

Film Jagat Arwah ini dapat Anda tonton di bioskop di seluruh Indonesia sejak Kamis, 29 September 2022 lalu.

Film ini digarap oleh Ruben Andrian sebagai sutradara dengan genre thriller, horor, dan misteri, dan dibantu oleh Rino Sarjono.

Dikutip dari laman – jaringan Pikiranrakyat.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul “Sinopsis Film Jagat Arwah: Pencarian Jati Diri untuk Menjaga Alam Semesta” Dengan durasi 107 menit, film ini merupakan karya dari Mike Wiluan dan diproduksi oleh Tersi Eva Ranti.

Selain itu, film Jagat Arwah ini merupakan film fantasi pertama yang diproduksi oleh Visinema Pictures dengan dibintangi langsung oleh Oka Antara dan Cinta Laura Kiehl.

Lembaga Sensor Film (LSF) pun mengklasifikasikan bahwa film Jagat Awrah ini bisa disaksikan oleh penonton dengan usia 13 ke atas. Jagat Arwah menceritakan tentang perjalan hidup Raga dalam menemukan jati dirinya.

Bacaan Lainnya

Seiring perjalanan waktu, nampaknya Raga memang ditakdirkan untuk menjadi penjaga alam semesta.

Dengan bantuan dari pamannya yang bernama Jaya nampaknya Raga harus melawan kekuatan jahat untuk bisa melindungi dua alam semesta, yaitu dunia manusia dan dunia roh.

Pos terkait