Sinopsis Film India Yashoda (2022) : Kisah Mafia Obat Kecantikan

Sinopsis Film India Yashoda 2022
Sinopsis Film India Yashoda 2022

Film, Jambiseru.com – Berikut adalah sinopsis film India Yashoda (2022), kisah mafia obat kecantikan yang menjadikan gadis sebagai korban “peternakan” janin.

Film India judul Yashoda (2022) ini, termasuk film yang bergenre thriller detektif. Film ini berdurasi 2 jam lebih. Alur ceritanya mengayun dan sedikit lambat. Namun mampu membuat penonton terhinoptis dari menit pertama menonton.

Yashoda (2022) ini berporos kepada 3 tokoh : Yashoda (diperankan Samantha Akkineni), Madhu (diperankan Varalaxmi Sarathkumar) dan Dr Gautham (diperankan Unni Makundan). Yashoda protagonis sedang Madhu dan Gautham antagonis.

Berikut alur cerita atau sinopsis film thriller India terbaru Yashoda (2022)

Cerita bermula ketika seorang gadis yang butuh uang banyak, bertemu dengan seorang pria kaki tangan mafia perdagangan obat kecantikan terlarang. Gadis itu masuk ke dalam kendaraan, lalu pria itu memberinya obat. Setelah memakan obat itu, gadis tersebut tak sadarkan diri.

Begitu sadar, ia sudah berada di satu gedung tertutup bersama sekian banyak gadis lain yang bernasib sama. Mereka dirawat hingga akhirnya hamil berkat minum obat tersebut.

Bacaan Lainnya

Kehamilan tersebut sudah diketahui oleh para korban. Karena korban sudah menandatangani kontrak untuk hamil lalu bayinya diserahkan kepada mafia tersebut. Maka itu, selama hamil sampai melahirkan, para gadis yang jadi korban wajib berada di bawah pengawasan ketat para mafia.

Kegiatan ilegal itu terendus polisi. Lalu polisi membentuk tim untuk mencari gadis-gadis yang hilang. Polisi awalnya tak tahu bahwa para gadis yang hilang itu korban perdagangan obat kecantikan. Namun polisi India dalam film itu tetap gigih mencari cara untuk menemukan keberadaan ratusan gadis yang hilang.

Sementara di fasilitas mafia, terseliplah Yashoda. Seorang gadis muda cantik yang sudah hamil karena obat yang diberikan para mafia. Ia awalnya juga tak tahu bahwa perut mereka dimanfaatkan untuk menanam benih janin yang nanti akan dipakai mafia untuk kepentingan bisnis mereka.

Yashoda cepat membaur. Ia punya beberapa sahabat akrab di dalam gedung itu. Mereka bersama-sama memelihara bayi dalam kandungan mereka. Sampai akhirnya, satu per satu sahabat Yashoda menghilang pasca melahirkan.

Di sini Yashoda mulai curiga. Ia mulai beraksi dan mencari tahu fasilitas di dalam gedung tertutup itu.

Namun Yashoda belum tahu peran dua orang yang sering merawatnya; Madhu dan Dr Gautham. Madhu dikenalnya sebagai “ibu asuh” sedangkan Gautham dikenalnya sebagai dokter kandungan.

Belakangan, setelah mencari tahu lebih dalam, akhirnya Yashoda tahu bahwa Madhu dan Dr Gautham adalah tokoh penting. Dia juga tahu bahwa janin dalam kandungannya, bukan untuk dijual kembali ke orang tua lain untuk diadopsi, melainkan digunakan untuk obat kecantikan.

Pos terkait