Novel Stephen King Fairy Tale Diangkat Jadi Film

Novel Stephen King Fairy Tale diangkat jadi film oleh Paul Greengrass
Novel Stephen King Fairy Tale diangkat jadi film oleh Paul Greengrass

Jambi Seru – Novel Stephen King terbaru berjudul Fairy Tale, akan diangkat menjadi film layar lebar oleh sutradara Paul Greengrass.

Informasi didapat, novel Stephen King Fairy Tale ini baru dirilis pada 6 September 2022. Berkisah tentang seorang anak muda yang mewarisi kunci ajaib yang membawanya ke negeri mitos.

Novel yang menarik ini membuat Greengrass benar-benar full menggarapnya. Selain sebagai sutradara, ia juga langsung menjadi produser untuk film Fairy Tale tersebut.

Baca juga : Film Serial Butch and Sundance Dibintangi Regé-Jean Page dan Glen Powell

Dilansir laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Adaptasi dari Novel Terbaru Stephen King, Fairy Tale Akan Disutradarai oleh Paul Greengrass“, Stephen King adalah penggemar karya Greengrass dan ia memberinya hak atas novel tersebut seharga $1.

Penulis yang telah menulis banyak novel horor terkenal termasuk It dan Carrie, berbicara tentang kolaborasi dengan Greengrass, dengan mengatakan, “Tak perlu dikatakan, saya adalah penggemar Paul Greengrass dan berpikir dia adalah pilihan yang bagus untuk film ini”.

Bacaan Lainnya

Greengrass juga berbicara tentang persoalan ini, “Fairy Tale adalah karya jenius. Kisah petualangan klasik dan juga alegori kontemporer yang unik”.

Baca juga : Nonton Film Gratis Bebas Akses Disney Plus

Fairy Tale sendiri sudah menjadi buku bestseller dan mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Novel ini mengikuti kisah Charlie Reade, seorang atlet SMA berusia 17 tahun yang berjuang dengan kematian ibunya dan alkoholisme ayahnya. Charlie segera mulai melakukan pekerjaan kecil untuk seorang pria tua aneh bernama Mr Bowditch.

Ketika Mr Bowditch meninggal, Charlie tidak hanya mewarisi anjing pria itu, tetapi juga kunci portal ke dunia lain di dalam gudang Mr Bowditch. Charlie menemukan dirinya di tengah pertempuran antara kebaikan dan kejahatan di dunia asing yang tiba-tiba menjadi bagian utama kehidupannya.

Sedangkan Paul Greengrass sendiri adalah sineas sukses yang dikenal karena menyutradarai beberapa bagian dari kisah Bourne, termasuk The Bourne Supremacy, The Bourne Ultimatum, dan Jason Bourne. Greengrass juga menyutradarai film United 93, Green Zone, Captain Phillips, 22 July, dan yang terbaru, News of the World yang dibintangi Tom Hanks.

Baca juga : Cashback 2006: Ketika Cinta Tak Terhentikan Waktu

Greengrass saat ini terikat untuk mengarahkan adaptasi dari larya George Orwell yang berjudul 1984. Dan Stephen King adalah salah satu novelis horor yang paling dicintai sepanjang masa, yang telah menjual lebih dari 350 juta kopi dari 64 novelnya yang diterbitkan.

King juga telah menulis sekitar 200 cerita pendek. Saat ini ada beberapa film adaptasi karya King yang akan segera dirilis termasuk Mr. Harrigan’s Phone, Salem’s Lot, dan The Boogeyman.(cinemags/san)

Baca juga : Film Prancis Murmur Of The Heart : Jangan Tonton Sampai Habis

Pos terkait