Nonton Wednesday Season 2

Wednesday siap hadir untuk musim kedu
Wednesday siap hadir untuk musim kedu

Film, Jambi seru – Nonton Wednesday Season 2 , salah satu film yang belakangan ini sangat di disukai banyak orang Serial “Wednesday” akan hadir kembali lewat musim kedua di Netflix.

Musim pertama “Wednesday” terdiri dari delapan episode, yang berpusat pada salah satu karakter dalam “Addams Family”.

Serial ini dirilis pertama kali pada 23 November 2023 dan langsung mencetak rekor baru di Netflix sebagai serial berbahasa Inggris dengan jumlah penayangan terbanyak di minggu pertama, yang mencapai 341 juta jam.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul” Wednesday siap hadir untuk musim kedua” Sejak saat itu, acara tersebut berkembang menjadi serial televisi berbahasa Inggris terbesar kedua di Netflix dengan lebih dari 1,2 miliar jam penayangan dalam 28 hari pertama, di antara rekor serial streaming lainnya.

“Sungguh luar biasa membuat pertunjukan yang terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia,” kata pencipta serial “Wednesday”, Alfred Gough dan Miles Millar kepada Variety pada Jumat (6/1) waktu setempat.

“Senang melanjutkan perjalanan Wednesday yang berliku ke musim kedua. Kami tidak sabar untuk terjun ke musim lain dan menjelajahi dunia Nevermore yang menyeramkan,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Musim pertama bercerita tentang Wednesday (Jenna Ortega) sebagai siswa baru di Nevermore Academy. Dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang muncul, menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat, dan memecahkan misteri supranatural yang melibatkan orangtuanya 25 tahun yang lalu.

Bersama Ortega, serial ini juga dibintangi oleh Gwendoline Christie, Jamie McShane, Percy Hynes White, Hunter Doohan, Emma Myers, Joy Sunday, Naomi J. Ogawa, Moosa Mostafa, Georgie Farmer, Riki Lindhome, dan Christina Ricci.

Catherine Zeta-Jones juga tampil sebagai Morticia Addams bersama Luis Guzmán sebagai Gomez dan Isaac Ordonez sebagai Pugsley.

Alfred Gough dan Miles Millar mengembangkan serial ini dan juga menjabat sebagai co-showrunners dan produser eksekutif.

Tim Burton menyutradarai empat episode pertama dan juga menjadi produser eksekutif di serial tersebut. (rdo)

Pos terkait