Film Serial Butch and Sundance Dibintangi Regé-Jean Page dan Glen Powell

Regé-Jean Page dan Glen Powell
Regé-Jean Page dan Glen Powell

Jambi Seru – Film serial Butch and Sundance, direncanakan akan dibintangi oleh Regé-Jean Page dan Glen Powell.

Hebatnya, film serial satu ini, Butch and Sundance, digarap langsung oleh sutradara keren film The Gray Man dan Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo.

Bahkan, informasinya, bintang Top Gun: Maverick, Glen Powell dan bintang Bridgerton, Regé-Jean Page, sudah tandatangan kontrak untuk peran utama dalam serial Butch and Sundance milik Amazon Studios.

Baca juga : Nonton Film Gratis Bebas Akses Disney Plus

Dilansir laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Regé-Jean Page & Glen Powell akan Bintangi Serial Butch and Sundance“, film serial ini didasarkan pada film rilisan tahun 1969 berjudul Butch Cassidy and the Sundance Kid, yang dibintangi oleh Paul Newman dan Robert Redford.

Dalam versi serialnya, Page akan berperan sebagai Butch Cassidy, dengan Powell berperan sebagai Sundance Kid. Amazon Studios langsung memberi lampu hijau untuk proyek serial Butch and Sundance setelah memenangkan hak dari property tersebut dari penawaran melawan Disney+ dan Peacock.

Bacaan Lainnya

Kedua aktor yang disebut di atas juga akan berperan sebagai produser eksekutif dan diharapkan terlibat dalam keputusan kreatif serial tersebut.

Serial ini akan ditulis oleh Kaz dan Ryan Firpo. Rincian lebih lanjut tentang plotnya masih dirahasiakan, tetapi dilaporkan akan mengambil setting dalam realitas alternatif yang mirip dengan yang ada di seri Prime Video, Man in the High Castle.

Baca juga : Cashback 2006: Ketika Cinta Tak Terhentikan Waktu

Seperti kita ketahui, Amazon terus menarik perhatian dengan serial dari franchise epik seperti The Lord of the Rings: The Rings of Power dan The Boys, jadi tidak mengherankan jika mereka melihat proyek ini sebagai sesuatu yang dapat dengan mudah menjadi IP besar untuk mereka, dengan spin-off dan seri tie-in.

Russo Brothers tampaknya memiliki sentuhan ajaib, mengingat film terbaru mereka The Gray Man (yang juga dibintangi Page) di Netflix mendapat lampu hijau untuk sekuel tak lama setelah debut streaming film tersebut, dengan rencana untuk memperluas alam semestanya.

Regé-Jean Page mungkin paling terkenal karena perannya yang luar biasa di musim pertama Bridgerton, para penggemar menantikan perannya dalam film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang akan datang. Setelah sukses dengan film Top Gun: Maverick, Glen Powell mengincar penerbangan sukses lainnya dengan Devotion.

Baca juga : Film Prancis Murmur Of The Heart : Jangan Tonton Sampai Habis

Selain dunia Gray Man mereka yang terus berkembang, Russo Brothers dan AGBO masih mengerjakan Citadel dengan Amazon Studios, sebagai bagian dari hubungan berkelanjutan mereka dengan studio tersebut.

Butch Cassidy and the Sundance Kid adalah sebuah film western tahun 1969 yang disutradarai oleh George Roy Hill dan ditulis oleh William Goldman.

Berdasar fakta, film serial ini menceritakan tentang penjahat Wild West Robert LeRoy Parker, yang dikenal sebagai Butch Cassidy (Paul Newman), dan rekannya Harry Longabaugh, “Sundance Kid” (Robert Redford), yang dalam pelarian setelah melakukan serangkaian perampokan kereta api.(cinemags/san)

Pos terkait