Film Mata Mata Inheritance Diperankan Phoebe Dynevor

Film mata mata diperankan Phoebe Dynevor
Film mata mata diperankan Phoebe Dynevor

Jambi Seru – Film mata mata judul Inheritance, bakal diperankan Phoebe Dynevor. Dynevor dikenal dalam film serial hit netflix berjudul Bridgerton.

Film mata-mata Inheritance ini diproduksi Miramax. Hingga kini proses syutingnya sudah berlangsung. Dan dikabarkan, dalam waktu dekat film tersebut bakal diluncurkan.

Meski begitu, rincian film ini masih jadi rahasia studio. Tetapi, bocoran didapat, film ini bercerita tentang karakter yang diperankan Dynevor sebagai mata-mata.

Baca juga : Novel Stephen King Fairy Tale Diangkat Jadi Film

Dilansir laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com), dari artikel asli berjudul “Bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor akan Membintangi Thriller Mata-mata Inheritance“, film tersebut seperti film mata-mata lainnya, akan menjadi petualangan keliling dunia karena pembuatan film telah dilakukan di India, Korea, dan Mesir. Tidak ada anggota pemeran lain yang terungkap untuk film tersebut pada saat ini.

Sebelum sukses di Bridgerton, Dynevor sebelumnya telah muncul di sejumlah serial populer di Inggris seperti Dickensian, The Village, dan Prisoners Wives. Tapi, menyusul kesuksesan serial romantis Netflix tersebut, karir Dynevor mulai menanjak di Amerika Serikat juga.

Bacaan Lainnya

Sejak pemutaran perdana Bridgerton, dia telah diumumkan untuk membintangi sejumlah film mendatang dengan bintang besar. Dia saat ini akan membintangi film thriller Fair Play bersama Alden Ehrenreich dan komedi romantis The Threesome bersama Logan Lerman.

Baca juga : Film Serial Butch and Sundance Dibintangi Regé-Jean Page dan Glen Powell

Proyek-proyek mendatangnya yang lain termasuk film-film seperti komedi Bank of Dave dan film thriller I Heart Murder dan seri Prime Video yang akan datang, Exciting Times.

Inheritance disutradarai oleh Neil Burger dari naskah yang ditulisnya bersama Olen Steinhaur. Burger sendiri pernah mengarahkan film-film hit seperti The Illusionist, The Lucky Ones, Limitless, dan Divergent.

Dia juga menyutradarai beberapa episode dari serial Billions. Karya selanjutnya dapat dilihat dalam film thriller psikologis mendatang The Marsh King’s Daughter, yang dibintangi Daisy Ridley, Ben Mendelsohn, dan Garrett Hedlund.

Baca juga : Nonton Film Gratis Bebas Akses Disney Plus

Burger juga cukup aktif dalam menulis naskah film seperti untuk The Illusionist, The Lucky Ones, dan baru-baru ini untuk film Colin Farrell, Voyagers.(cinemags/san)

Pos terkait