Chloë Grace Moretz di Film The Peripheral

Chloë Grace Moretz di Film The Peripheral
Chloë Grace Moretz di Film The Peripheral

Jambi Seru – Chloë Grace Moretz menjadi salah seorang pemeran utama di film The Peripheral. Film tentang masa depan dan masa lalu.

Film The Peripheral ini adalah film yang diangkat dari novel fiksi ilmiah karangan William Gibson.

Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang bertualang dari waktu ke waktu. Sangat menarik untuk ditonton.

Baca juga : Film Mata Mata Inheritance Diperankan Phoebe Dynevor

Dilansir laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com), dari artikel awal berjudul “Chloë Grace Moretz Terjebak dalam Masa Depan Dystopian di Trailer The Peripheral“, film serial ini dibintangi oleh Chloë Grace Moretz sebagai Flynne, seorang wanita yang menemukan cara untuk mentransfer dirinya 70 tahun ke depan, di mana dia bisa menyaksikan kejatuhan masyarakat London.

Trailer tersebut memperkenalkan Flynne sebagai wanita sederhana yang bekerja dalam pekerjaan kasar dan menjalani kehidupan yang tenang di pinggiran kota. Suatu hari, Flynne mencoba helm VR baru yang menurutnya akan membawanya ke dunia game interaktif.

Bacaan Lainnya

Namun, Flynne mengetahui bahwa perangkat VR benar-benar membawanya 70 tahun ke depan. Serial ini akan melompat di antara dua titik waktu saat Flynne terlibat dengan misteri pembunuhan sci-fi di masa depan.

Baca juga : Novel Stephen King Fairy Tale Diangkat Jadi Film

Di trailernya, bisa dilihat sekilas masa depan Flynne yang harus belajar cara bernavigasi. Kita bisa melihat patung-patung raksasa menjulang di atas London, para pembunuh tak berwajah menunggu untuk mengintai mangsanya, dan teknologi menakjubkan seperti senjata peledak dan mobil tak terlihat.

Meskipun masa depan memiliki alat yang lebih baik daripada masa lalu, tampaknya kota ini juga runtuh, dengan gedung-gedung kosong dan lorong-lorong gelap menyebar melalui London sebagai wabah. Ini adalah konsep menarik yang dapat berubah menjadi hit fiksi ilmiah jika Prime Video dapat mengadaptasi buku kesayangan Gibson dengan benar.

Baca juga : Film Serial Butch and Sundance Dibintangi Regé-Jean Page dan Glen Powell

Pemeran lain dari The Peripheral adalah Jack Reynor (Midsommar), Gary Carr (The Deuce), Eli Goree (One Night in Miami), Louis Herthum (Westworld), JJ Feild (TURN: Washington’s Spies), T’Nia Miller ( The Haunting of Bly Manor), Charlotte Riley (Peaky Blinders), Alexandra Billings (The Conners), Adelind Horan (The Deuce), Alex Hernandez (UnReal), Katie Leung (Chimerica), Julian Moore-Cook (Peaky Blinders), Melinda Page Hamilton (Messiah), Chris Coy (The Deuce), Amber Rose Revah (Last Light) dan Austin Rising (Alt).

Scott B Smith (A Simple Plan) akan menulis, memproduseri, dan berperan sebagai showrunner serial tersebut. Jonathan Nolan dan Lisa Joy menjadi produser eksekutif melalui perusahaan Kilter Films mereka.(cinemags/san)

Baca juga : Nonton Film Gratis Bebas Akses Disney Plus

Pos terkait