Nonton Film Vampir Terbaru Morbius di Vision Plus

Film vampir terbaru Morbius Vision+
Film vampir terbaru Morbius Vision+

Film, Jambiseru.com – Nonton film vampir terbaru Morbius di Vision plus gratis. Film ini sangat seru dan menegangkan.

Film vampir judul Morbius ini, ceritanya hampir sama dengan film-film vampir lainnya.

Bedanya dari latar belakang tokoh utama yang diperankan Jared Leto, ilmuwan berkemampuan luar biasa.

Baca juga : Film Animasi Imut Zen Grogu

Dilansir laman Inews.id dari artikel awal berjudul “Ketika Ilmuwan Berubah Menjadi Vampir Mengerikan, Nonton Morbius di Vision+“, aktor Jared Leto sukses memainkan perannya sebagai Joker, kini kembali mencuri perhatian setelah membintangi peran vampir dalam film Morbius.

Film vampir Morbius ini diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel ini, ternyata menjadi film anti-hero vampir pertama milik Marvel.

Bacaan Lainnya

Pemeran film vampir Morbius ini; Morbius diperankan oleh Jared Leto sebagai Michael Morbius, Matt Smith sebagai Lucien atau Milo, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Jared Harris sebagai Emil Nicholas, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Al Madrigal sebagai Rodriguez, serta berbagai pemeran berbakat lainnya.

Baca juga : 

45 Pencarian Film Terbaru Tertinggi 2022

Jadwal Film Bioskop Jambi dan Harga Tiket Hari Ini

Morbius dengan nama asli Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuwan yang sejak kecil divonis memiliki penyakit darah langka. Sampai suatu ketika, ia berhasil menemukan sebuah ramuan yang dapat menyembuhkan penyakitnya dengan melibatkan DNA kelelawar pada manusia.

Morbius sebagai orang pertama yang mencoba ramuan tersebut ternyata berhasil sembuh, namun mengalami efek samping yang mengerikan. Bagaimana tidak, ia dengan tega membunuh dan menghisap darah orang-orang yang berjaga di sekitar lokasi percobaan ramuannya tersebut.

Kini, Morbius harus hidup sebagai sosok vampir haus darah yang tidak lupa dilengkapi dengan kemampuan kelelawarnya. Ia pun tidak segan untuk melukai hingga membunuh orang lain agar keinginan vampirnya tersebut dapat terpenuhi.

Baca juga : Film Nabi Muhammad SAW Full Subtitle Indonesia

Faktanya, film Morbius sempat mengalami penundaan jadwal rilis sebelum akhirnya benar-benar dirilis pada 1 April 2022 silam. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa hal hingga pandemi Covid-19 yang sempat menyebar ke seluruh dunia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kisah selengkapnya, film Morbius bisa disaksikan pada Minggu, 13 November 2022 pukul 20.45 WIB, melalui channel AXN di Vision+!(san)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait