Nonton Film India Brahmastra Sub Indo di Disney Plus

Nonton film India Brahmastra sub indo di Disney Plus
Nonton film India Brahmastra sub indo di Disney Plus

Film, Jambiseru.com – Ayo nonton film India Brahmastra sub indo di Disney Plus. Film aksi India satu ini sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Apalagi tersedia dengan beragam subtitle, salah satunya Brahmastra subtitle Indonesia. Ini bagian 1, karena itu akan ada part berikut yang tak kalah seru film India satu ini.

Untuk diketahui, aplikasi streaming movie Disney Plus ini semakin hari semakin lengkap film yang ditayangkannya. Film film India juga ada banyak di aplikasi Disney+ Hotstar ini.

Untuk diketahui, Film India Brahmastra ini memiliki 3 bagian, terinspirasi dari konsep dan kisah yang didasari pada mitologi India, namun berlatar di dunia modern dengan pembawaan cerita fantasi, petualangan, baik dan jahat, serta cinta dan harapan yang luar biasa.

Baca juga : 

Film Terbaru Glass Onion di Netflix

Bacaan Lainnya

Nonton 3 Versi Film Lolita Full

4 Website Rusia Nonton Film Gratis Tanpa Sensor

Jadwal Film Bioskop Jambi dan Harga Tiket Hari Ini

Semua dalam film India Brahmastra ini dibuat menggunakan teknologi yang canggih dan menampilkan pemandangan visual luar biasa.

Dilansir laman kantor berita Indonesia, ANTARA, dari artikel berjudul “Film India “Brahmastra Part One: Shiva” hadir di Disney+ Hotstar“, Film India Brahmastra berlatar di dunia modern India, di mana terdapat kelompok rahasia bernama Brahmānsh yang telah melindungi senjata gaib ‘Astra’ dari generasi ke generasi, yang diciptakan di India pada zaman dahulu dan dijaga dari disembunyikan dari pengetahuan penduduk bumi.

Brahmāstra merupakan senjata paling kuat dan mematikan di antara senjata gaib lainnya, Dewa dari Segala Astra, yang disebut sebagai senjata para Dewa yang paling manjur. Kini, Brahmāstra bangkit menyebabkan alam semesta terancam.

NONTON DI SINI

“Brahmastra Part One” bercerita tentang Shiva, seorang pemuda dan tokoh utama dari film ini, yang sedang jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Isha.

Namun, hidupnya berubah total saat Shiva mengetahui bahwa ia terhubung secara misterius dengan Brahmāstra… dan kemampuan dalam dirinya yang dapat mengendalikan api. Penonton akan mengikuti perjalanan Shiva saat ia menjelajahi Astra dan menyadari takdirnya sebagai pahlawan dari alam semesta.(san)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait