Nonton Film Gratis Bebas Akses Disney Plus

Nonton film gratis di Disney Plus Hotstar
Nonton film gratis di Disney Plus Hotstar

Jambi Seru – Mau nonton film gratis bebas akses, Disney Plus lah tempatnya. Aplikasi streaming film ini sengaja menggratiskan beberapa film unggulan dalam rangka perayaan hari ulang tahun aplikasi film online tersebut.

Film-film spesial yang bebas akses dan nonton gratis bersubtitle Indonesia itu, antara lain :

1. Film “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA”
2. Marvel Studios “Thor: Love and Thunder”
3. “Pinocchio”
4. “Cars on the Road”
5. “THE ZONE: Survival Mission”

Nonton film gratis di Disney+ Hotstar berlangsung hanya beberapa hari pada bulan September 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 17 sampai 18 September lalu.

Baca juga : Cashback 2006: Ketika Cinta Tak Terhentikan Waktu

Dilansir laman Cinemags.org (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Perayaan Disney+ Hotstar Day Masih Berlanjut! Disney+ Hotstar Berikan Akses Bebas Streaming Untuk Deretan Konten Spesial Berikut“, Disney+ Hotstar masih punya hiburan spesial lainnya untuk para pelanggan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Untuk menikmati promosi spesial ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi atau mengunjungi situs web Disney+ Hotstar. Para pelanggan berkesempatan untuk streaming ragam film dan beberapa episode pertama dari serial di Disney+ Hotstar, termasuk konten pilihan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, hingga studio lokal dan regional.

Deretan konten pilihan ini akan tersedia di halaman utama aplikasi dan situs web Disney+ Hotstar pada tanggal 17 dan 18 September 2022.

Berikut beberapa film dan episode serial yang dapat dinikmati selama periode promosi spesial ini:

1. Marvel Studios “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”
2. Teka-Teki Tika
3. Disney and Pixar’s “Luca”
4. The Rescue

Baca juga : Film Prancis Murmur Of The Heart : Jangan Tonton Sampai Habis

Selain itu, film-film lain juga bebas akses, asal berbayar. Anda cukup jadi pelanggan aplikasi movie Disney Plus Hotstar.

Setelah jadi pelanggan, Anda bisa bebas menonton film bioskop berbahasa Indonesia dari dalam maupun luar negeri.(cinemags/nas)

Pos terkait