Tanggal Rilis Psugihan

pesugihan
pesugihan

Film,Jambiseru – Tanggal Rilis Psugihan Rumah produksi Virgo Putra Film siap merilis film horor terbarunya berjudul “Pesugihan” yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Februari mendatang, dibintangi para aktor ternama seperti Nirina Zubir hingga Gary Iskak.

“Sudah empat tahun sejak 2018 menjadikan film saya yang baru ini pasti dinanti-nanti oleh para pecinta horor yang suka drama dan jalan cerita yang menarik,” kata sutradara Hanny R. Saputra dalam keterangannya, Minggu.

Menariknya dalam proyek film ini, Hanny kembali bekerja sama dengan Nirina, setelah 17 tahun lalu sama-sama terlibat di film “Mirror” (2005).

“Apalagi dibintangi oleh aktor Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini yang katanya sudah kapok main horor lagi dan pemain lainnya, Nirina balik lagi di film saya dan kali ini lebih mature dan berkelas,” kata Hanny.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Film horor “Pesugihan” siap rilis 23 Februari, dibintangi Nirina Zubir” Dengan skenario ditulis oleh Salman Fariz dan Oka Aurora, “Pesugihan” mengangkat cerita horor berlatar keluarga yang kental menawarkan pilihan alternatif bagi penonton tanah air.

Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri, Hendri (diperankan oleh Gary Iskak) dan Marini (diperankan oleh Nirina Zubir), yang mencapai kesuksesan dalam bisnis. Di sisi lain, mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, Resika (diperankan oleh Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).

Bacaan Lainnya

Suatu hari, bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini amblas terkena krisis ekonomi dan kehidupan mereka berubah drastis. Sejak itu, Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram.

Suatu malam, Marini tanpa sengaja melihat Hendri pergi keluar rumah. Laki-laki itu rupanya mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong.

Barulah terbuka bahwa sebenarnya yang dilakukan Hendri adalah, jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya.

Tak lama setelah itu, bisnis Hendri dan Marini kembali normal dan utang-utang mulai terbayar. Tapi sejak itu pula, Resika menyadari keanehan yang ditunjukkan dalam sikap Karin.(rdo)

Pos terkait