Sinopsis The Umbrella Academy

Tayang 31 Juli, ini sinopsis The Umbrella Academy musim kedua
Tayang 31 Juli, ini sinopsis The Umbrella Academy musim kedua

Film, Jambi seru – Sinopsis The Umbrella Academy, Film “The Umbrella Academy” musim terbaru dari serial ini akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks.

Pada musim sebelumnya, serial ini menjelaskan tujuh anak berkemampuan spesial yang diadopsi oleh seorang industrialis kaya raya bernama Sir Reginald Hargreeves dan dididik untuk bisa menyelamatkan dunia di bawah naungan Akademi Umbrella.

Setelah kematian ayah mereka, Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Nomor Lima akhirnya berkumpul kembali dan bekerja sama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah mereka yang misterius, serta memikirkan cara untuk menghadapi ancaman bencana yang telah menanti di depan mata.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Tayang 31 Juli, ini sinopsis The Umbrella Academy musim kedua” Akhir episode “The Umbrella Academi” musim pertama memperlihatkan Hargreeves bersaudara berusaha melakukan teleportasi untuk menghindari meteor yang jatuh.

Di musim kedua, peringatan Nomor Lima mengenai kekuatan teleportasinya yang berisiko tinggi pun akhirnya terbukti ketika para bersaudara ini terpencar di tahun 1960.

Merasa terjebak di masa lalu, Hargreeves bersaudara memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing, tanpa tahu apakah saudara mereka ada yang selamat dari teleportasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Nomor Lima sendiri mendarat di tengah bencana nuklir, yang ternyata adalah hasil dari upaya mereka untuk mengubah takdir.

Kini Akademi Umbrella harus mencari cara untuk bisa bersatu kembali dan mencari penyebab dari bencana tersebut, mencegah kehancuran dunia, dan kembali ke masa sekarang.

Masalah mereka pun ternyata tidak berhenti sampai di situ saja, karena ada trio pembunuh bayaran dari Swedia yang siap memburu mereka. (rdo)

Pos terkait