Sinopsis Film Fury Files

Marvel angkat kisah Nick Fury lewat serial animasi Fury Files
Marvel angkat kisah Nick Fury lewat serial animasi Fury Files

Film, Jambi seru – Sinopsis Film Fury Files,Pihak Marvel dan Disney akan mengangkat kisah dan sudut pandang lakon SHIELD dan rekan Avengers.

Pertunjukan animasi baru “Fury Files” akan membahas penjahat-penjahat Marvel selama 50 tahun melalui mata bos SHIELD, Nick Fury.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Marvel angkat kisah Nick Fury lewat serial animasi Fury Files ” Acara ini diatur untuk debut pada layanan streaming itu pada Jumat (15/5) dan akan Chi McBride akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara untuk Fury.

Sinopsis resmi untuk acara tersebut berbunyi, “Anda tidak perlu heran bahwa Nick Fury memiliki file di setiap Marvel Super Hero. ‘File Fury’ memberikan akses rahasia ke intel SHIELD tentang pahlawan maupun penjahat utama Marvel.”

Semua kisahnya nantinya akan diceritakan oleh Fury yang misterius, dengan menyatukan campuran animasi dan seni komik gerak.

Baru-baru ini terungkap bahwa Fury, yang diperankan oleh Samuel L. Jackson di Marvel Cinematic Universe, pada awalnya ditetapkan untuk dibunuh di “Avengers: Endgame”.

Bacaan Lainnya

Konsep seni yang baru diungkapkan untuk film ini oleh Stephen Schirle, menunjukkan Fury ditusuk melalui tubuhnya oleh Corvis Glaive.(rdo)

Pos terkait