Reza Rahardian Mulai Belajar Menjadi Sutradara

Reza Rahadian belajar jadi sutradara demi masa depan
Reza Rahadian belajar jadi sutradara demi masa depan

Film, Jambi seru – Reza Rahardian Mulai Belajar Menjadi Sutradara, salah satu Aktor terkenal Reza Rahadian tidak membatasi diri hanya berkecimpung dalam seni peran.

Dia juga terbuka menyambut tawaran menyutradarai film yang ia anggap sebagai kesempatan belajar untuk bekal masa depan.

“Belajar jadi sutradara itu bekal yang bisa diasah untuk 5-10 tahun lagi, kalau-kalau saat itu saya tidak seproduktif sekarang lagi,” kata Reza di Jakarta, Jumat.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Reza Rahadian belajar jadi sutradara demi masa depan” Setelah membesut film pendek “Sebelah” yang mendapat penghargaan LA Lights Indie Movie 2011, kini Reza menerima tawaran menyutradarai film pendek “Gadis Indigo” yang merupakan bagian dari film omnibus “Isyarat”.

Dia mengaku sudah mendapat tawaran untuk membuat film drama panjang. Penggarapan film itu akan dimulai setelah kesibukan syutingnya usai pertengahan tahun depan.

Pria yang memulai karir sebagai model itu kini juga mulai membuat sinopsis film sendiri. “Bikin skenario sendiri sih belum ya, sekarang bikin sinopsisnya dulu,” imbuh dia. (rdo)

Bacaan Lainnya

Pos terkait