Poster “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” dari Bioskop Online

bioskop online
bioskop online

Film, Jambiseru -Poster “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” dari Bioskop Online, Bioskop Online resmi meluncurkan poster resmi untuk film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” yang akan tayang pada 24 Februari.

Cerita Demi dan Bara ini adalah hasil adaptasi dari buku best seller terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”. Filmnya sendiri bercerita tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah.

Cerita film ini berasal dari sudut pandang Bara yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan Demi.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Bioskop Online rilis poster “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” Pada akhirnya, hubungan mereka berakhir dan keduanya hidup terpisah selama beberapa waktu.

Hubungan tersebut diabadikan dalam bentuk tulisan oleh Bara, yang kemudian menjadi sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

“Sosok Bara di sini bisa dibilang masih berusaha untuk move on dari Demi. Menulis pertemuan, kebersamaan hingga perpisahan dengan Demi adalah bagian dari cara Bara, supaya dia bisa mengikhlaskan hubungannya dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, di sisi lain tokoh Demi juga tidak kalah menariknya. Lutesha menjelaskan bahwa di mata Bara, Demi mungkin cuma perempuan yang menyakiti, karena Demi dengan misterius datang dan pergi sesuka hati di kehidupan Bara.

“Tapi kalau dipahami, Demi sebenarnya juga ingin bersama Bara, tapi dia bukan orang yang bisa terikat. Tokohnya abu-abu sekali,” lanjut Lutesha.

Melihat perjalanan cinta Demi dan Bara yang menarik, Bioskop Online mencoba mengemas cerita yang berasal dari sebuah buku, menjadi sebuah film panjang.

Bioskop Online berharap film ini juga bisa menggugah para penontonnya, karena menampilkan kisah cinta dari pasangan dengan karakter yang berbeda, seperti yang dapat dilihat dari visual poster resmi film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”.

“Hubungan kedua tokoh di film ini benar-benar dapat menggugah emosi penonton, karena keduanya memiliki karakter yang berbeda,” tutur President of Digital Business Visinema Ajeng Parameswari.

“Kami mencoba untuk menunjukkan perbedaan tersebut ke dalam poster resmi yang kami rilis untuk film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan,” tutupnya.

Untuk menyaksikan kisah Demi dan Bara, penonton bisa mendapatkan tiket pra-penjualan seharga Rp 10.000 yang bisa didapatkan di www.bioskoponline.com.(rdo)

Pos terkait