Nicholas Hoult berhenti jadi pelayan drakula Renfield

Nicholas Hoult ingin berhenti jadi pelayan drakula di film Renfield
Nicholas Hoult ingin berhenti jadi pelayan drakula di film Renfield

Film, Jambi seru – Nicholas Hoult berhenti jadi pelayan drakula Renfield, Aktor Nicholas Hoult memainkan karakter pelayan Dracula bernama RM Renfield yang memiliki keinginan untuk berhenti dari perannya tersebut dalam film “Renfield”.

Hal itu terungkap dalam cuplikan trailer pertama berdurasi hampir dua setengah menit yang dirilis Universal Pictures pada Kamis (5/1) waktu setempat.

Film yang disutradarai Chris McKay itu akan tayang perdana pada 14 April 2023 di bioskop Amerika Serikat.

The Hollywood Reporter pada Kamis (5/1) waktu setempat menyebutkan bahwa dalam film horor komedi itu karakter yang dimainkan Hoult mempertanyakan peran atau pekerjaannya sebagai pelayan Dracula (diperankan oleh Nicolas Cage) di tengah kesempatan baru untuk hidup di zaman modern.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Nicholas Hoult ingin berhenti jadi pelayan drakula di film Renfield ” Ketika Renfield bertemu dengan seorang polisi lalu lintas bernama Rebecca Quincy (diperankan oleh Awkwafina), pelayan Dracula itu akhirnya mulai merasa diperhatikan dan dihargai. Film tersebut juga memotret hubungan yang rumit antara Renfield dan tuannya, Dracula.

Sebelumnya pada November lalu, Hoult mengungkapkan alasan memainkan karakter pelayan Dracula itu. Kepada The Hollywood Reporter, dia mengatakan sangat ingin penonton melihat apa yang telah dilakukan Cage di film “Renfield”.

Bacaan Lainnya

“Ini orisinal, tapi kaya akan sejarah mengenai karakter Dracula dan folklor. Ini mengasyikkan, meskipun agak ganjil untuk komedi aksi,” kata Hoult saat itu.

Sementara itu, kepada program siniar Fatman Beyond pada Mei lalu, produser Robert Kirman memandang bahwa “Renfield” sebagai film yang menggambarkan cerita tentang betapa menyebalkannya pekerjaan menjadi pelayan Dracula. (rdo)

Pos terkait