Newsletter Fitur Baru Whatsapp

wa garap fitur newsletter
wa garap fitur newsletter

Tekno, Jambiseru – Newsletter Fitur Baru Whatsapp, WhatsApp mengerjakan banyak fitur baru-baru ini.

Laporan terbaru mengungkapkan platform perpesanan milik Meta ini sedang mengerjakan fitur newsletters. Apa itu?

WABetaInfo menemukan referensi ke fitur yang berguna pada beta 2.23.5.3 untuk iOS. Sayangnya, tidak diketahui apakah fitur akan disebut Newsletter, tapi itu bisa saja menjadi nama kode untuk fitur tersebut, sebagaimana dikutip dari Phone Arena.

Sesuai julukannya, fitur akan digunakan untuk broadcasting informasi. Anda dapat menerima pembaruan yang bermanfaat dari grup, pejabat lokal, tim olahraga, atau organisasi lainnya.

Fitur baru kemungkinan akan menjadi perpanjangan dari Communities, fitur sosial berguna lainnya yang memungkinkan hingga 10 grup untuk dihubungkan bersama.

Dikutip dari laman – jaringan iNews.id (partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”WhatsApp Garap Fitur Newsletter, Berfungsi untuk Broadcasting Informasi” Fitur Newsletter tampaknya bagian terpisah dan opsional dari aplikasi.

Bacaan Lainnya

Fitur juga terpisah dari chat dan grup standar. Sejauh ini, tidak ada preview di mana fitur akan ditempatkan di aplikasi.

Newsletter tidak akan beralih ke jejaring sosial publik dan mereka tetap menjadi ruang pribadi.

Untuk melindungi privasi, WhatsApp akan menyamarkan dan menyembunyikan nomor telepon pengguna yang membuat atau berlangganan newsletter.

Soal peluncuran, tampaknya masih terlalu dini untuk mengungkapkan waktunya. Apalagi sekarang juga belum ada detail lebih lanjut tentangnya. (rdo)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait