James Corden Nostalgia saat mengikuti audisi film Lord of the Rings

Nostalgia James Corden saat mengikuti audisi film Lord of the Rings
Nostalgia James Corden saat mengikuti audisi film Lord of the Rings

Film, Jambi seru – James Corden Nostalgia saat mengikuti audisi film “Lord of the Rings” Siapa tidak yang tidak mengetahui “Lord of the Rings”? Rasanya hampir semua orang mengetahui bahkan menjadi penikmat film trilogi yang diangkat dari novel tersebut.

Penampilan aktor Sean Astin menjadi karakter utama yakni hobbit bernama Samwise Gamgee menjadi salah satu hal yang berkesan dan berhasil membuat karya Peter Jackson itu semakin digemari.

Begitu berkesannya “Lord of the Rings” sehingga hal-hal sampingan bahkan rumor terkaitnya juga ikut dicari-cari oleh publik salah satunya kisah James Corden yang pernah mengikuti audisi untuk peran Samwise Gamgee.

Melansir Variety, Jumat, rupanya James Corden yang kini dikenal sebagai pembawa acara kondang itu pernah mengikuti audisi untuk menjadi hobbit.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Nostalgia James Corden saat mengikuti audisi film Lord of the Rings” Pengakuannya itu ditemukan para penggemar “Lord of the Rings” di sebuah podcast berjudul “Happy Sad Confused”.

Ia mengaku bahwa audisi itu tidak berjalan mulus dan memberikan kesan yang membekas baginya.

Bacaan Lainnya

“Setiap orang di London mengikuti audisi untuk ‘Lord of the Rings.’ Semua orang. Saya mengikuti audisi untuk Samwise. Saya melakukannya! Aksen dan segalanya,” ujar James.

Pada babak pertama audisi, ia cukup mujur karena berhasil lolos dan kembali mendapatkan panggilan kedua bersama dengan dua teman lainnya.

Namun di kesempatan inilah, ia justru akhirnya gagal menjadi Samwise dan tidak lagi mendapatkan panggilan.

Setelah mengalami kegagalan tersebut, pemandu acara “The Late Late Show” itu nampaknya tidak merasa tersinggung dan menjadikannya bahan bercandaan.

Ketika James akhirnya menonton “Lord of the Rings” dan melihat pemeran utamanya, ia mengaku tetap terkesan dan menikmati film tersebut sampai akhir.

“Saya menikmatinya sampai yang terakhir, dan kemudian saya seperti, ‘Oh, oke, saya sudah melihat ini sekarang – saya harus lanjut menonton ‘Love Actually.’,” katanya.

Meski batal jadi pemeran utama “The Lord of the Rings”, James namun berhasil menjebol studio-studio besar di Hollywood lewat film “Into the Woods”, “Ocean’s 8”, hingga “Cats”.(rdo)

Pos terkait