James Cameron siapkan dokumenter penguin dan lebah

James Cameron siapkan dokumenter khusus penguin dan lebah
James Cameron siapkan dokumenter khusus penguin dan lebah

Film, Jambi seru – James Cameron siapkan dokumenter penguin dan lebah, Sutradara kawakan James Cameron menyiapkan karya baru kali ini bukan lagi bertema drama dan fiksi seperti “Avatar 2″ namun menguak rahasia mahluk hidup lainnya dalam bentuk dokumenter.

Ia dalam acara Television Critics Assiociation (TCA) 3034 mengumumkan akan menghadirkan karya dokumenter menguak rahasia lebah dan penguin yang akan tayang di National Geographic.

“Apa yang membuat saya tertarik membuat ini ialah keingintahuan dan ketertarikan yang tak ada habisnya dengan alam dan cara kerjanya, serta seberapa cepat sains menjawab pertanyaan-pertanyaan ini tentang bagaimana hewan berkomunikasi,” katanya kepada Variety pada Sabtu (14/1) waktu setempat.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”James Cameron siapkan dokumenter khusus penguin dan lebah”Hal itu disampaikannya di sela-sela masa promosi film “Avatar:The Way of Water” yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Dua dokumenter itu nantinya bernama “Secrets of the Bees” dan “Secrets of the Penguins”, menambah deretan seri dokumenter orisinil dari NatGeo yang dikenal dengan nama “Secrets of”.

Seri dokumenter ini telah ada sejak 2021 dimulai dengan “Secrets of the Whales”.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu dekat akan ada “Secret of the Elephants”, dan “Secret of the Octopus”.

Bagi James Cameron terlibat dengan pembuatan dokumenter melatih kesabaran namun juga memuaskan rasa ingin tahu-nya.

“Anda dapat menulis naskah, tetapi hewan tidak memilikinya. Mereka muncul ketika mereka muncul, jadi pembuatan film dokumenter adalah latihan kesabaran,” ujarnya.

Belum diketahui kapan “Secrets of the Bees” dan “Secrets of the Whales” tayang, namun untuk “Secret of the Elephants” dipastikan tayang pada 21 April 2023 mendatang dengan pengisi suara Natalie Portman.(rdo)

Pos terkait