Jackie Chan Bagi Bagi Angpao

jackiechan
jackiechan

Film,Jambiseru – Jackie Chan Bagi Bagi Angpao, Warga keturunan Tionghoa di berbagai belahan dunia merayakan Imlek hari ini, awal dari Tahun Kelinci dengan elemen air.

Bukan saja warga biasa, sebagian pesohor hiburan juga merayakan tahun baru yang dalam bahasa China disebut Nongli Xinnian.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Jackie Chan berbagi angpao, Rainie Yang nikmati masakan nenek” Berikut unggahan berbagi perayaan Imlek dari aktor Jackie Chan, Michelle Yeoh, dan Rainie Yang, mengutip akun Instagram resmi mereka, Minggu:

1. Jackie Chan

Pemain film bergenre laga legendaris Jackie Chan mengunggah ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Ia juga menuliskan harapan tahun Kelinci ini agar memberikan berkah, kesehatan, keuntungan, dan kesempatan yang baik ke depan.

Ia juga mengadakan undian pembagian angpao yang bisa diakses di laman miliknya www.jackiechan.com. Undian ini selalu dilakukannya setiap Tahun Baru Imlek untuk para penggemarnya.

Bacaan Lainnya

2. Michelle Yeoh

Michelle Yeoh merupakan seorang aktris berkebangsaan Malaysia yang dikenal karena perannya dalam film laga Hong Kong yang membawanya dalam popularitas di awal tahun 1990-an. Ia juga muncul dalam film komedi romantis ‘Crazy Rich Asian’.

Dalam perayaan Imlek kali ini, ia merayakan bersama keluarga dirumahnya, dan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada semua teman dan keluarganya.

3. Rainie Yang

Rainie Yang adalah aktris dan penyanyi asal Taiwan yang pernah berperan sebagai Xiao Yu atau sahabat dari San Chai yang dimainkan oleh Barbie Hsu dalam serial “Meteor Garden”.

Dalam unggahannya terlihat ia menikmati perayaan tahun baru Imlek bersama dengan keluarga dan menikmati hidangan yang dimasak oleh neneknya.

4. Donnie Yen

Aktor laga, yang juga sutradara film “Sakra” yang dirilis Januari ini, menuturkan terpaksa melewatkan perayaan tahun baru Imlek kali ini lantaran masih di lokasi kerja menyelesaikan mempromosikan film terbarunya tersebut.

Sebagai bentuk rasa sayangnya, ia membagikan foto bersama dengan sang istri Cissy Wang dalam sebuah acara. (rdo)

Pos terkait