Film Bill and Ted Face The Music

Sinopsis Bill and Ted Face The Music , reuni sahabat selamatkan bumi

Film, Jambi seru – Film Bill and Ted Face The Music, Film yang menyatukan kembali Keanu Reeves dan Alex Winter setelah berpisah hampir tiga dekade di industri pefilman, kini mereka kembali berduet untuk menyelamatkan bumi.

Film arahan sutradara Dean Porisot masih memiliki hubungan dengan “Bill and Ted’s Exellent Adventures” (1989) serta “Bill and Ted’s” Bogus Journey” (1991).

Pada film kali ini pun temanya masih seputar komedi aksi petualangan, genre yang jarang dimainkan oleh Reeves.

“Bill and Ted Face The Music” menampilkan pertemanan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang kini berkeluarga, bertetangga, dan sama-sama dikaruniai anak gadis. Menikahi Elizabeth (Erinn Hayes), Ted punya anak perempuan bernama Wilhelmina (Brigette Lundy-Paine). Sedangkan Joanna (Jayma Mays) melahirkan Theadora (Samara Weaving) untuk Bill.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Sinopsis Bill and Ted Face The Music , reuni sahabat selamatkan bumi” Suatu hari, keduanya kedatangan Kelly (Kristen Schaal) dari masa depan. Dia membawa kabar buruk karena ruang dan waktu akan bertubrukan.

Kelly memberi tahu, kekacauan ruang dan waktu hanya bisa diselamatkan oleh lagu buatan Preston-Logan dan harus dimainkan di MP46. Namun, keduanya hanya memiliki waktu 77 menit dan 25 detik, jika tidak kekacauan akan segera terjadi.

Bacaan Lainnya

Bill dan Ted yang sedang mengalami kebuntuan bermusik selama 25 tahun, merasa mustahil menulis lagu bagus dalam 77 menit. Keduanya menjelajah waktu ke tahun 2720, 2025, dan 2022 untuk menilik seperti apa lagu gubahan mereka di masa depan.

Sayang, The Great Leader (Hollans Taylor) memergoki dan mengutus robot pembantai bernama Dennis (Anthony) untuk menghabisi nyawa Bill dan Ted.

“Bill and Ted Face The Music” menyajikan petualangan dua generasi dengan dua motif serta cara kerja yang berbeda. Film ini juga diwarnai dengan aksi konyol Reeves dan Winter, tapi juga sarat akan nilai-nilai keluarga.

Di sini Anda juga akan melihat Reeves lepas dari kesan serius seperti dalam film “Speed”, “The Matrix” dan “John Wick”. Nilai tambah lainnya, film berdurasi 90 menit ini tidak bertele-tele dalam bercerita, kisahnya dikemas dengan ringkas dan ringan.

“Bill and Ted Face The Music” yang tayang eksklusif di KlikFilm ini, menyajikan komedi aksi ringan yang mampu membuat terpingkal. (rdo)

Pos terkait