Film Anoksia Bakal Tayang di KlikFilm

Film Anoksia. (Suara.com)
Film Anoksia. (Suara.com)

Film – Festival Film World Cinema Week sukses digelar oleh Klik Film belum lama ini. Berbagai film dari berbagai genre dan negara telah di tayangkan.

Mulai dari Asia hingga Eropa lengkap tersaji. Tak ketinggalan film Indonesia yang turut meramaikan acara tersebut. Beberapa film Indonesia yang diputar merupakan film baru. Salah satunya yang mendapat pujian adalah Anoksia.

Dilanssir dari laman Suara.com (Media Partner Jambiseru.com) dengan judul awal “Banyak Dapat Sanjungan, Film Anoksia Bakal Tayang di KlikFilm” Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Dwi Sasono ini, sebelumnya tayang di World Cinema Week, yang mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

Selain itu, ada juga film unggulan berjudul Wandering dan Moloch yang juga sebelumnya tayang di World Cinema Week, dan bulan November 2022 ini sudah bisa disaksikan di KlikFilm.

“Bagi penonton yang tidak kebagian ticket saat festival film World Cinema Week, sudah ada beberapa film yang hadir di World Cinema Week sudah disaksikan di KlikFilm,” ungkap Direktur KlikFilm, Frederica kepada awak media, belum lama ini.

Anoksia menjadi film unggulan yang tayang. Film ini menceritakan tentang sepasang suami-istri yang diperankan oleh Dwi Sasono dan Prisa Nasution, terjebak dalam mobil yang terkena bencana longsor.

Bacaan Lainnya

Pasangan ini berusaha semaksimal mungkin agar keluar dari mobil mereka yang yang tertimbun longsor. Namun, mereka sama sekali tidak bisa menghubungi siapa pun karena tidak ada sinyal ponsel ketika berada di jurang.

“Mudah-mudahan ini bisa mengobati rasa penasarannya. Selain itu, KlikFilm juga menghadirkan film-film terbaik lainnya,” sambung Frederica. (fok/Suara.com)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait