fakta di drakor island

Lima fakta di balik drama Korea Island
Lima fakta di balik drama Korea Island

Film, Jambiseru – fakta di drakor island, Drama Korea Island yang akan tayang di akhir 2022 mengisahkan para individu yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia.

Sutradara Bae Jong, Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung Jun mengemukakan lima fakta mengenai karakter mereka, serta apa saja yang perlu dinantikan dari Island, dikutip dari siaran resmi Prime Video, Selasa.

Pemilihan pemain terbaik
Banyak upaya dilakukan untuk membentuk tim pemeran yang sempurna. Sutradara Bae Jong menjelaskan, “Proses kasting sangat berbeda dari proyek saya sebelumnya.”

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Lima fakta di balik drama Korea “Island” Namun, sang sutradara melanjutkan bahwa prosesnya relatif mudah karena pilihan pemainnya sangat jelas.

Kim Nam-gil berkomentar, “Sebenarnya saya sempat menolak tawarannya dua kali karena khawatir mengecewakan penggemar.”

Lee Da-hee berbicara tentang antusiasmenya dalam bergabung dengan Island dan berkata, “Sesungguhnya saya sangat ingin bergabung dalam proyek ini.”

Bacaan Lainnya

Cha Eun-woo menceritakan bahwa ia berbicara dengan sutradara Bae Jong dan Kim Nam-gil yang membujuk dan mendorongnya untuk bergabung. Sementara itu, Sung Jun mengungkapkan bahwa ia khawatir karena karakternya sangat berbeda dari yang pernah diperankan sebelumnya, namun Kim Nam-gil mendukung dan mendorongnya. Untungnya, semua proses kasting berjalan lancar dan mempertemukan para pemain yang sangat cocok dengan karakter mereka ini.(rdo)

Pos terkait