Ajil Dito Ceritakan Pengalaman saat syuting Hidayah

Pengalaman unik Ajil Ditto saat syuting Hidayah
Pengalaman unik Ajil Ditto saat syuting Hidayah

Film, Jambi seru – Ajil Dito Ceritakan Pengalaman saat syuting Hidayah, Aktor muda yang sedang naik dun Ajil Ditto mengaku mendapatkan sejumlah pengalaman unik saat menjalani proses syuting film “Hidayah” yang berlangsung di sebuh permukiman warga.

“Itu bukan pesantren beneran. Jadi itu permukiman warga, rumah-rumah warga yang dijadikan pesantren,” jelas Ajil saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/1).

Saat ditanyai sosok apa yang dilihat Ajil, dirinya mengaku sudah tak ingat seperti apa makhluk gaib tersebut.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Pengalaman unik Ajil Ditto saat syuting Hidayah “Namun, Ajil mengaku lebih dari sekali melihat sosok gaib di lokasi syuting.

“Sosoknya sudah lupa ya gimana bentuknya. Tapi ya ada yang laki-laki ada yang perempuan juga. Jadi ya dilihatinnya lebih dari sekali, dan ya nggak apa-apa. Bukan hal yang menakutkan sampai aku nggak mau syuting,” ujar Ajil.

Meskipun melihat sosok gaib di lokasi syuting, Ajil mengaku tak menceritakan hal tersebut kepada keluarga atau rekan sesama pemain dan kru. Sebab menurutnya sosok itu tidak menggangggu proses syuting. Ajil juga bersyukur, sosok gaib tersebut tak mengikutinya sampai ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Nggak gue ceritain ke orang-orang sih. Ke kru, pemain atau keluarga. Karena kan si hantu-hantuan ini bukan sosok yang mengganggu proses syuting. Jadi gue masih sangat amat bisa menoleransi itu sih,” ungkap Ajil.

“Alhamdulillah nggak ke bawa ke rumah,” tutupnya. (rdo)

Pos terkait